Selasa, 29 Januari 2008

Bila Pasangan Seindah Impian. Rumus Abadi Mencari Calon Pasangan Hidup yang Sejati dan Diridhai Ilahi




Judul Buku : Bila Pasangan Seindah Impian. Rumus Abadi Mencari Calon Pasangan Hidup yang Sejati dan Diridhai Ilahi
Penulis : Syaikh Nadaa Abu Ahmad
Penerbit : Pustaka At-Tibyan
ISBN : 979-1189-57-9
Jenis Sampul : Soft Cover
Jumlah Halaman :
Harga : 22.000
Setelah Diskon 15 % : 18.700


Istri yang shalihah adalah anugerah yang tiada ternilai bagi seorang pria. Sebagaimana halnya suami yang shalih merupakan nikmat yang besar bagi seorang wanita. Keshalihan pasangan hidup merupakan salah satu jaminan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam menyebutkan empat perkara yang termasuk kebahagiaan, yaitu istri yang shalihah, tempat tinggal yang luas, tetangga yang baik dan kendaraan yang nyaman. Dan empat perkara yang termasuk kemalangan : istri yang jahat, tetangga yang jahat, kendaraan yang jelek dan tempat tinggal yang sempit.

Maka sudah selayaknya bagi siapa saja yang punya kehormatan diri dan akal yang bijak agar memilih pasangan hidup yang taat beragama sebagai target utamanya dan puncak pengharapannya. Sebab, kelurusan agama dan keelokan akhlak lebih permanen sifatnya daripada kecantikan fisik semata. Kekayaan hati lebih berharga daripada kekayaan harta benda. Yang menjadi parameternya adalah isi dalam bukan tampilan luar. Ukurannya adalah perilaku bukan materi semata.

Pasangan hidup yang taat beragama akan membantunya dalam mentaati Allah dan akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Lain halnya dengan pasangan hidup yang tak taat beragama. Ia akan menyusahkan dirinya dikemudian hari.

Dari situlah, Islam lebih mengutamakan wanita yang taat beragama daripada yang lain walaupun ia seorang budak wanita berkulit hitam.

Buku yang hadir di hadapan pembaca ini akan membimbing kita bagaimana memilih pasangan hidup. Karakteristik apa saja yang harus dimiliki seorang istri atau suami ? Serta persoalan lain yang kerap dihadapi oleh seseorang dalam memilih pasangan hidupnya.

Tidak ada komentar: