Selasa, 29 Januari 2008

Islam The Final Choice. Seberkas Hidayah Menjemput Tokoh-tokoh Dunia



Judul Buku : Islam The Final Choice. Seberkas Hidayah Menjemput Tokoh-tokoh Dunia
Penulis : Badr Azimabadi
Penerbit : Darul Falah
ISBN : 979-3036-45-1
Jenis Sampul : Soft Cover
Jumlah Halaman :
Harga : 26.000
Setelah Diskon 15 % : 22.100

Musa Fondi, murid Ahmad Deedat yang aktif berdakwah di daratan Afrika mengatakan, “Kesuksesan kami berdakwah bukan karena hasil kepandaian melontarkan kata-kata manis dan bujuk rayu, tetapi keindahan dan pesona ajaran Islam yang mampu menarik manusia sehingga membuka mata hati mereka.”

Benar. Pesona dan daya tarik Islam tak kan pernah pudar sepanjang masa. Ajaran Islam senantiasa menggelitik sanubari dan menarik minat orang-orang yang lahir dan berada di luar Islam. Mereka masuk dalam rengkuhan Islam, murni karena kesadaran akal dan hidayah Allah Ta'ala. Mereka berasal dari berbagai kalangan : pemusik, antropolog, geolog, penulis, jurnalis, ahli riset, ahli medis dan berbagai disiplin ilmu lainnya.

Sebagai contoh, Cat Stevens. Penyanyi tenar asal Inggris ini telah meninggalkan segala glamouritas dan kemewahan hidupnya sejak memeluk Islam.

Hampir semua orang yang dikisahkan dalam buku ini berasal dari keluarga Kristen yang taat, bahkan ada yang berprofesi sebagai misionaris. Mengapa mereka memeluk Islam ? Dari kisah-kisah yang disampaikan dalam buku ini, kita akan dapatkan betapa hidayah Islam yang datang kepada mereka tersebut tak ternilai harganya.

Buku ini cukup memberikan gambaran gamblang mengenai pergulatan dan perjuangan mereka dalam pencaharian kesejatian hidup. Dan alangkah hati kita berbunga-bunga ketika mendapatkan satu saudara baru dalam ikatan akidah Islam.

Tidak ada komentar: