Selasa, 29 Januari 2008

Kabut Hitam di Pesta Pernikahan. Mengungkap Praktik Syirik, Bid'ah dan Maksiat di Pesta Pernikahan



Judul Buku : Kabut Hitam di Pesta Pernikahan. Mengungkap Praktik Syirik, Bid'ah dan Maksiat di Pesta Pernikahan
Penulis : Ahmad bin Abdullah As-Sullami
Penerbit : Pustaka At-Tibyan
ISBN : 979-1189-35-8
Jenis Sampul : Soft Cover
Jumlah Halaman :
Harga : 13.500
Setelah Diskon 15 % : 11.475

Pembaca yang budiman !

Walimatul 'Urs atau Pesta Pernikahan merupakan hal yang sarat dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Ia merupakan hari paling bersejarah dalam kehidupan seseorang. Karena pernikahan merupakan salah satu karunia dan nikmat Allah yang terbesar atas hamba-hamba-Nya. Bagaimana tidak, melalui pernikahan akan terwujud maslahat agama, dunia, pribadi dan masyarakat.

Sebagai nikmat terbesar, sepatutnya kita mensyukuri dan tidak menjadikannya sebagai sarana untuk melanggar larangan Allah Subhanahu wa Ta'ala. Salah satu bukti seseorang tidak mensyukuri nikmat pernikahan adalah, banyaknya pelanggaran dan kemungkaran yang terjadi di seputar pernikahan. Mulai proses pra-nikah sampai pesta pernikahan. Hanya saja bentuknya berbeda-beda mengikuti kultur dan tradisi masyarakat setempat. Bahkan ironisnya sebagian masyarakat Islam menganggapnya sebagai ibadah yang harus dilakukan dan jika tidak dilaksanakan akan membawa bencana bagi keharmonisan rumah tangga selanjutnya. Subhanallah...

Melalui buku ini pembaca akan dituntun untuk mengetahui praktik-praktik maksiat, bid'ah, bahkan syirik di seputar pesta pernikahan. Yang justru akan menyebabkan pesta pernikahan Anda diliputi kabut hitam dan penderitaan yang tiada terhingga. Keistimewaan buku ini terletak pada susunannya yang sistematis, dari proses pernikahan hingga pesta pernikahan, kemudian memberikan solusinya yang benar menurut Islam berdasarkan dalil-dalil yang shahih.

Selamat membaca...

Tidak ada komentar: