Senin, 28 Januari 2008

Mengapa Ahmadiyah Dilarang ? Fakta Sejarah dan I'tiqadnya (Dirujuk dari 91 Buku-buku Ahmadiyah)



Judul Buku : Mengapa Ahmadiyah Dilarang ? Fakta Sejarah dan I'tiqadnya (Dirujuk dari 91 Buku-buku Ahmadiyah)
Penulis : Dr. Ihsan Ilahi Zharir
Penerbit : Darul Falah
ISBN : 979-3036-32-X
Jenis Sampul : Hard Cover
Jumlah Halaman :
Harga : 57.000
Setelah Diskon 15 % : 48.450

Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadiyani adalah seorang pendiri dan pemimpin gerakan keagamaan bernama Ahmadiyah yang sangat kontroversial. Wawasan pikirannya ia sebarkan dalam bentuk : buku, risalah dan makalah yang kemudian pemikirannya itu ia namakan sebagai wahyu. Dan dengan ini, ia mengklaim status kenabiannya dan agama yang disampaikannya.

Ahmadiyah dilarang karena memusuhi Islam dan kaum Muslimin. Mereka tidak shalat di belakang kaum Muslimin dan berkeyakinan bahwa kaum Muslimin kekal di neraka Jahannam. Apalagi terhadap Allah, Ghulam Ahmad berkeyakinan Allah shalat, berpuasa, tidur, bersetubuh, dan melahirkan. Na'udzu billah. Demikian pula terhadap para Rasul-Nya, Ghulam menghina para rasul Allah. Ia beranggapan dirinya lebih utama dari Nabi Adam, Nuh, Yusuf, Isa dan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam sekalipun. Alangkah sesatnya keyakinan nabi palsu, Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadiyani; seorang pecandu opium, khamar, dan pemakan harta orang lain dengan cara yang bathil. Sesungguhnya dia adalah seorang pesakitan, baik sakit pikiran, lemah akal, seorang budak hina yang menjual agama, kemuliaan, dan kehidupannya kepada penjajah Inggris di tanah kelahirannya sendiri.

Alhamdulillah, dengan penanya yang sangat tajam, Al-Ustadz Al-Hafizh Ihsan Ilahi Zhahir mengungkapkan berbagai bukti-bukti baru dan analisa yang kuat tentang seluk-beluk gerakan Ahmadiyah. Beliau menjelaskan berbagai kesesatan gerakan yang dipelopori oleh Ghulam Ahmad Al-Qadiyani berdasarkan nukilan sumber asli dari berbagai buku, risalah dan makalah dari ajaran nabi palsu ini. Insya Allah, dengan nukilan yang amanah tanpa dikurangi sedikit pun.

Tidak ada komentar: