Senin, 28 Januari 2008

Panduan Lengkap Nikah (dari “A” sampai “Z”) [Best Seller]



Judul Buku : Panduan Lengkap Nikah (dari “A” sampai “Z”) [Best Seller]
Penulis : Abu Hafsh Usamah bin Kamal bin 'Abdir Razzaq
Penerbit : Pustaka Ibnu Katsir
ISBN : 979-3956-05-4
Jenis Sampul : Hard Cover
Jumlah Halaman :
Harga : 90.000
Setelah Diskon 15 % : 76.500

Menikah merupakan hal yang sangat dianjurkan didalam agama Islam dan termasuk bagian dari Sunnah Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Sebaliknya, membujang merupakan hal yang sangat tercela di dalam Islam, karena hal itu merupakan kebiasaan sebagian kalangan kaum Nasrani.

Pernikahan yang sukses dalam rangka membangun rumah tangga yang bahagia merupakan idaman setiap orang. Namun, hanya sedikit orang yang mengetahui jalan dan sarana yang dapat mengantarkannya menuju kebahagiaan tersebut. Terkadang rumah yang mereka harapkan sebagai tempat yang sejuk, penghilang kepenatan kerja sehari penuh dan pelupa beban fikiran malah menjadi tempat yang sangat menyiksa ibarat Neraka. Isteri dan anak yang diharap sebagai sahabat, pelipur hati yang lara dan penghibur hati yang gundah, ternyata ketika memandang mereka bukan membuatnya bahagia, malah berubah menjadi musuh yang seram dan sangat menakutkan.

Ketahuilah, kebahagiaan yang hakiki hanya dapat diraih dengan ketakwaan kepada Allah Azza wa Jalla, dan hanya dapat diwujudkan dengan mengikuti petunjuk Allah dan petunjuk Rasul-Nya Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

Buku di hadapan Anda ini merupakan buku yang sangat berharga, membimbing kita semua menuju kebahagiaan rumah tangga yang hakiki. Di dalamnya dijelaskan segala hal yang dapat mengantarkan kepada tujuan tersebut, mulai dari cara memilih calon isteri maupun suami, meminang yang Islami, syarat pernikahan, walimah (pesta) yang Islami, hak-hak suami maupun isteri, akhlak dan etika menggauli isteri, nasihat-nasihat kepada kedua mempelai dan contoh-contoh keteladanan orang-orang yang shalih baik laki-laki maupun wanita di dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Mudah-mudahan dengan membaca buku ini dan menerapkan isinya insya Allah rumah tangga kita selalu mendapatkan keridhaan Allah Azza wa Jalla dan senantiasa berada di dalam kebahagiaan yang hakiki, amin.

Tidak ada komentar: