Selasa, 29 Januari 2008

Wanita Berhati Baja. Mereguk Sejuknya Surga Dalam Kobaran Api Dunia




Judul Buku : Wanita Berhati Baja. Mereguk Sejuknya Surga Dalam Kobaran Api Dunia
Penulis : Syarif Kamal 'Azb
Penerbit : Pustaka At-Tibyan
ISBN : 979-1189-33-1
Jenis Sampul : Soft Cover
Jumlah Halaman :
Harga : 27.500
Setelah Diskon 15 % : 23.375


Kaum wanita mukminah hendaklah bertakwa dan berserah diri kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, meneladani Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dan sedikit pun tidak boleh menghiraukan ajakan orang-orang yang menyeru pada perbuatan keji dan kebodohan.

Barangsiapa yang memiliki keimanan yang tulus dan keyakinan yang kuat, maka ia akan sepenuhnya berlindung kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan istiqomah menjalankan syariat-Nya dan berada di jalan-Nya.

Buku ini mengisahkan kepada Anda tentang perjalanan seorang wanita yang mencintai kehidupan dunia. Namun, ia juga beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan ia berhasil melewati ujian tersebut. Ia dihadapkan pada fitnah dan cobaan yang berat, tetapi pendiriannya tetap teguh dan kakinya tetap kokoh laksana kokohnya sebuah gunung. Allah Subhanahu wa Ta'ala mengetahui ketulusan imannya, maka Dia mengokohkan keimanannya, serta mengikat keimanan itu ke hatinya.

Lantas siapakah wanita tersebut ?
Dari manakah dia ?
Mengapa kita perlu membahas wanita tersebut ?
Mengapa kita mengenangnya ?
Apa manfaat dan faedah dari pembahasan tentang wanita ini ?

Anda akan mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan itu, bahkan penjelasan lain yang masih berkaitan dengan jawaban itu, pada saat Anda menelusuri lembaran-lembaran buku ini, insya Allah.

Tidak ada komentar: