Selasa, 29 Januari 2008

Wanita Haidh Tak Luput Pahala. Dzikir-dzikir Bagi Muslimah Ketika Haidh




Judul Buku : Wanita Haidh Tak Luput Pahala. Dzikir-dzikir Bagi Muslimah Ketika Haidh
Penulis : Abu Ihsan Al-Atsari
Penerbit : Pustaka At-Tibyan
ISBN : 979-1189-23-4
Jenis Sampul : Soft Cover
Jumlah Halaman :
Harga : 18.500
Setelah Diskon 15 % : 15.725


Masa haidh adalah masa-masa yang kritis bagi seorang wanita. Harus disadari ini merupakan salah satu titik lemah wanita secara fisik dan mental. Momentum inilah yang sering dimanfaatkan setan untuk menggiring kaum wanita yang belum memahami tuntunan syari'at berkaitan dengan masa haidh. Akibatnya muncul berbagai macam persepsi yang salah dan keliru berkaitan dengan haidh.

Sebagaimana wanita menganggap masa haidh sebagai masa libur ibadah atau masa bersantai. Mereka merasa gembira dengan tibanya masa haidh karena tidak dibebani kewajiban shalat atau puasa. Sehingga tidak sedikit dari kaum wanita yang terkena penyakit futur atau kelesuan iman. Apalagi bila ia tidak bisa bangkit dari kelesuan itu sesudah haidh berakhir.

Bahkan akhir-akhir ini kita sering mendengar sebagian wanita mengalami kesurupan dimasa haidh. Salah satu penyebabnya adalah kekosongan hati dan jiwa mereka karena sama sekali tidak tersentuh ibadah.

Buku ini memaparkan kepada Anda – khususnya wanita muslimah – bekal-bekal apa saja yang harus dimiliki oleh seorang wanita dalam menjalani masa haidhnya dan apa saja yang harus diketahuinya berkenaan dengan masalah haidh.

Tidak ada komentar: